Sri Eka Susilawati, M.M.Pd Alih Tugas


 

Blogsmagar.SMAN 1 Garawangi melepas salah satu tenaga kependidikan, Sri Eka Susilawati, M.M.Pd. yang telah mengabdikan diri selama 12 tahun untuk bertugas menjadi Kasubag SMAN 1 Beber Kabupaten Cirebon, Jumat, 25/9.

Kepala sekolah, H. Dedi Hidayat, M.M.Pd. dalam sambutannya mengatakan bahwa pengangkatan tenaga kependidikan menjadi kasubag di sekolah lain merupakan catatan sejarah SMAN 1 Garawangi dan merupakan karier yang harus dilalui Eka.

Dedi mengingatkan Eka untuk tetap menjalin silarurahim dengan keluarga besar SMAN 1 Garawangi meski secara kedinasan tidak lagi berhubungan.
"Terima kasih telah berdedikasi dan megembangkan potensi diri untuk mengembangkan dan memajukan sekolah. Di tempat baru semoga bisa lebih mengembangkan diri dan mengikuti aturan disana", pesan Dedi.

Kasubag SMAN 1 Garawangi, Koko Kamiludin, S.Kom. dan Drs. Uu Gunawan selaku ketua komite sekolah mengungkapkan hal senada dengan kepsek.
" Selamat bertugas di tempat baru, dan semoga lebih berkarya", ucap Koko memberi semangat.

Saat diminta mengucapkan sepatah kata dalam acara pelepasan tampak Eka berkaca-kaca menahan air mata. "Saya pamit untuk bertugas di tempat baru, mohon maaf selama bertugas disini, pasti ada bahasa dan prilaku yang tidak berkenan di hati bapak ibu. Terima kasih atas kebaikan bapak ibu yang dengan tulus membimbing saya selama bertugas disini", ucapnya.
(Red-Yuniawati)

Comments

Popular Posts