Turnamen Tenis Meja SMAN 1 Garawangi



Blogsmagar.Menggeliatkan olahraga di masa pandemi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. SMAN 1 Garawangi menyelenggarakan turnamen tenis meja ganda untuk keluarga tenaga pendidik dan kependidikan. Rangkaian kegiatan dimulai Jumat, 25/9 dan final Selasa 29/9.

Turnamen dibagi dua kategori. Divisi 1 dan Divisi utama. Semua tenaga pendidik dan tenaga kependidikan menjadi peserta turnamen Divisi 1 dan  yang masuk final mendapat hadiah hiburan dan uang kadeudeuh seratus ribu rupiah dan lima puluh ribu rupiah.

Divisi utama yang merupakan divisi profesional memperebutkan uang  kadeudeuh enam ratus ribu rupiah, empat ratus ribu rupiah, dan dua ratus ribu rupiah dari kepala sekolah, Drs. H. Dedi Hidayat, M.M.Pd. Pada pelaksanaan final, pemenanang keempat pun mendapat uang kadeudeuh seratus ribu rupiah.

Divisi utama, keluarga tenaga pendidik dan kependidikan boleh mewakilkan kepada anggota keluarga intinya untuk bertanding, Hal ini untuk mempererat tali silaturahim, jelas H. Ikhsan Santoso, M.Pd.  selaku ketua panitia turnamen.

Hasil final Divisi 1 mencatat pasangan ganda  Hj. Maemunah, S.Pd. dan Ade Taskim, S.Pd. lebih unggul dari  pasangan  ganda Hj. Cicih Winarsih, S.Pd. dan Lutfi Ramdhani, S.Pd. 

ang divisi utama, pasangan ganda Hj. Samsudin, M.Pd. dan Asep Jatnika. Kedua, pasangan ganda H. Uus Suwarga dan Arif Budiman. Ketiga, pasangan ganda Abdul Rosyid, S.Pd. dan Oman Reja Nurihsan , S.Pd. Keeqmpat pasangan H. Iksan, S.Pd. dan Dian Aristia, S.Pd.

Uus mengakui ketangguhan dan memberi acungan jempol atas strategi yang digunakan Samsudin-Asep di set ketiga.

Hj. Nani Yuningsih, S.Pd. yang mewakilkan suaminya untuk mengikuti turnamen ini merasa bangga karena Asep berhasil sampai babak final dan lolos sebagai pemenang pertama bersama Samsudin.

(Yuniawati)

Comments

Popular Posts