POdS SMAGAR



Blogsmagar.Dalam rangka memanfaatkan waktu seusai pelaksanaan Penilain Akhir Semester 1 tahun pelajaran 2019/2020 dan meningkatkan silaturahim antarpelajar OSIS SMAN 1 Garawangi menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni (POdS) dari  Senin-Kamis, 16-19/12.

Kepala sekolah, Drs. H. Rukadi, M.Pd.  menendang bola ke gawang sebagai simbol bahwa dimulainya kegiatan POdS. Sebelumnya kepsek memberi amanat agar kegiatan diikuti dengan menjunjung sportivitas sesuai dengan tema POdS yaitu think creatively, act sportively do it solidly (berpikir kreatif, bertindak sportif dilakukan dengan solid)

Lomba pada POdS yaitu futsal putra dan putri, tari kreasi Sunda modern, dan solo vokal mendapat apresiasiq yang tinggi dari siswa dan guru. Siswa selalu mendukung dan memberi semangat untuk tim futsal ketika bertanding dan memberi aplaus ketika final tari kreasi Sunda modern di gelar di lapang. Serta memberikan tepukan riuh ketika solo vokal digelar di panggung Gentra Sasana Budaya. Guru yang membereskan E-Raport di kantor selalu memberi komentar baik dan membangun terutama untuk lomba solo vokal. "Suaranya bagus-bagus, tinggal dibina dengan serius, ini merupakan aset sekolah untuk berprestasi di luar sekolah", ujar Nani Yuningsih, S.Pd. 

Sebagai kaptem tim futsal kelas XII  IPS 1, Rofiquddin merasa bangga atas kekompakan dan kerjasama  timnya dalam bertanding.

 Di akhir kegiatan, diumumkan pemenang POdS. Lomba futsal putra kelas XII IPS 1, XI IPS 2, dan XII IPS 2. Lomba futsal putri kelas XI IPS, X IPS, dan XII IPA. Lomba tari kreasi Sunda modern kelas X IPA 2, XII IPA 1, dan X IPA 4. Lomba vokal solo Martha Paquita perwakilan kelas XII IPA 1, Salsa Nabila perwakilan kelas X IPA 3, dan Alya Qotrunnada perwakilan kelas IPA 4.

(Red-Hana-Yuniawati)

Comments

Popular Posts