Pelantikan dan Sertijab OSIS SMAN 1 Garawangi


Pelantikan  dan serah terima jabatan pengurus MPK-OSIS SMAN 1 Garawangi periode 2019/2020 dilaksanakan pada upacara bendera, Senin, 16/9. 

Kepala sekolah, Drs. H. Rukadi, M.Pd. dalam amanatnya mengatakan bahwa pengurus OSIS merupakan perwakilan siswa yang harus bersinergi dengan stakeholder sekolah untuk melaksanakan program yang sesuai dengan visi sekolah maju dalam prestasi santun dalam pekerti.

Sebanyak 34 pengurus OSIS dan MPK yang surat keputusannya dibacakan salah satu pembina OSIS, E. Qusyairi, M.Pd.I.  mengucap janji di hadapan peserta upacara.  Dilanjutkan dengan Fauji Islami Phasya menyerahkan jabatan kepengurusan dan diterima oleh Hana Diah Khoerunisa, yang terpilih menjadi ketua umum OSIS SMAN 1 Garawangi periode 2019/2020. 

Fauji dalam pidatonya  berterima kasih kepada warga sekolah yang telah mendukung program OSIS periode 2018/2019 dan megucakan selamat bekerja kepada kepengurusan baru. 

Hana, dalam orasi perdanannya mengatakan rasa terimakasihnya kepada pengurus OSIS periode sebelumnya, para pembina OSIS, guru yang telah memberikan ilmunya, dan siswa yang telah menyalurkan hak pilihnya dalam pemilihan ketos Jumat, 13/9 lalu.
"Semoga SMAGAR lebih baik lagi, tetap menyenangkan, dan selamat berpartisipasi pada program OSIS karena keberhasilan kita semua ditentukan oleh doa dan usaha kita", harapnya. 

(Yuniawati)

Comments

Popular Posts